Social Icons

Senin, 04 November 2013

Gold Patee

Gold Patee Canaries merupakan pakan siap saji untuk burung kenari yang mengandung telur, dan biji-bijian tropis dan eropa. Gold Patee Canaries mengandung berbagai nutrisi alami dan madu alam. Mengandung berbagai kebutuhan burung muda maupun dewasa yang dibutuhkan selama penernakan, pertumbuhan, dan ganti bulu.

Kandungan Gold Patee Canaries: Vitamina A, D3, E, K, B1, B2, B3, B6, B12, C, PP, H, Copper, Folic Acid, Choline Chloride, Biotine, L-Carnitine, iron, Manganese, Zinc, Selenium, Crude Protein, Crude Fat, Crude Ash, Crude Fiber, Calcium, Phosphorus, Lysine, Methionine, Threonine, Trypthopan, dan Cystine sesuai kebutuhan burung kenari.

VERSELE-LAGA Merupakan pabrikan asal Belgia yang telah memproduksi berbagai pakan hewan sejak tahun 1932 yang diantaranya adalah Gold Patee Canaries. Setiap hari telah lebih dari 1250 ton pakan hewan yang diimpor dan dipasarkan ke 75 negara di seluruh dunia. Kandungan komposisi vitamin, mineral dan zat-zat lain dalam pakan Gold Patee Canaries telah diformulasikan oleh tim ahli dari Loro Parque Fundacion di Tenerife Spanyol, dan digunakan disana sebagai pakan utama untuk konservasi spesies burung langka dan eksotis dari seluruh dunia.

Netto: 250gr Rp 40.000

Produksi:
Versele-Laga Import Belgia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Aksesoris

Aksesoris
Tempat pakan minum burung 1 set RP.15.000, ambil 10 @10.000